Besaran Gaji Pegawai Bank Indonesia 2019

Banyak lulusan universitas (S1) dan S2 yang ingin mendapatkan karir di Bank Indonesia (BI). Sebagai pengatur keuangan pemerintah Indonesia, BI menawarkan gaji yang bisa dikatakan cukup tinggi. Jumlah gaji yang diterima oleh gubernur Bank Indonesia (BI), yang mencapai Rp250 juta / bulan, menjadikannya lembaga BI sebagai institusi dengan karyawan tertinggi pada tahun 2017. Tingginya gaji yang diperoleh oleh karyawan BI Itu berasal dari beberapa manfaat. Untuk gaji utama dalam hal ini, gubernur BI hanya Rp.41.1 juta / bulan atau kurang dari gaji presiden sebesar Rp.62 juta / bulan.

Besaran Gaji Pegawai Bank Indonesia 2019



Berikut ini adalah gaji karyawan Banco Indonesia 2018 (gaji pokok):

- Gubernur BI, gaji Rp.41.1 juta / bulan
- Wakil gubernur senior BI, gaji Rp.35 juta / bulan
- Gubernur Letnan, gaji Rp. 31,9 juta / bulan
- Direktur, gaji Rp.12 juta - Rp.36.6 juta / bulan
- Wakil Direktur, gaji sebesar Rp.6.9 juta - Rp.20.4 juta / bulan
- Kepala Seksi, gaji Rp.5.6 juta - Rp.20.9 juta / bulan
- Wakil kepala seksi, gaji Rp. 3,1 juta - Rp. 12,4 juta / bulan
- Kepala Seksi, gaji Rp.1.1 juta - Rp.8.3 juta / bulan
- Personil, gaji Rp.1.7 juta - Rp.4.6 juta / bulan
- Karyawan TU, gaji Rp. 800 ribu - Rp. 2,1 juta / bulan
- Karyawan dasar, gaji Rp. 500 ribu - Rp. 1,4 juta / bulan

Sebagai otoritas moneter, Bank Indonesia memiliki tugas untuk menetapkan dan menerapkan kebijakan moneter untuk mewujudkan dan menstabilkan nilai Rupee. Orientasi kebijakan didasarkan pada pencapaian tingkat inflasi yang akan diperhitungkan dengan mempertimbangkan kondisi ekonomi makro dalam jangka pendek, menengah dan panjang. Realisasi kebijakan moneter dilakukan melalui penetapan suku bunga (BI rate). Mengingat keseriusan beban dan tanggung jawab BI, lembaga ini harus mendapat dukungan sumber daya manusia yang berkualitas di bidangnya masing-masing.

Bank Indonesia didukung oleh karyawan dari berbagai disiplin ilmu dengan konsentrasi di bidang ekonomi dan pengembangan. Lulusan universitas yang memiliki keinginan untuk mengejar karir di BI, sekarang melalui situs web resmi mereka, pelamar dapat mengirimkan riwayat hidup mereka.
Pelamar hanya dapat mengisi formulir CV ini secara online dengan informasi pribadi dan latar belakang pendidikan.

Informasi pribadi yang diminta meliputi: Nama lengkap, Jenis Kelamin, Alamat email, Provinsi kelahiran, Kota kelahiran, Tanggal lahir, Kewarganegaraan, Etnis, Agama, Status Perkawinan, Nomor Identitas (KTP / SIM / Paspor), Tinggi ( cm), Berat (kg), Alamat menurut KTP, Telepon kantor, Darat, Ponsel 1, Ponsel 2, data pendidikan dari sekolah dasar hingga universitas dan gelar master serta pengalaman kerja.

Juga tunjukkan jika Anda memiliki Profesional Pengadaan Strategis Bersertifikat (CSSP), Manajer Pasokan Bersertifikat Internasional (CISM), Manajer Pembelian Profesional Bersertifikat (CPPM), Sertifikat Pengadaan dan Persediaan (CIPS), Surveyor Profesional (PQS) , Profesional Bersertifikat dalam Pengadaan Strategis (CSSP), Manajemen Properti Bersertifikat (CPM), Sertifikasi Manajemen Properti (PMC), Profesional Manajemen Fasilitas (FMP), Manajemen Fasilitas Bersertifikat (CFM), Associate Bersertifikat dalam Manajemen Proyek (CAPM) dan Manajemen Proyek Profesional (PMP).

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gaji Pegawai Bank BCA Semua Jabatan

Berapa Gaji Karyawan Bank BNI Semua Posisi

Gaji Pegawai Bank BRI 2019 Lengkap Terbaru